Kumpulan Artikel Budaya dan Info Menarik

Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]


Terkait Karakter dalam Drama

Cerita di balik kru film, investor dan tim kreatif

Kita ambil film "Dangal" sebagai contoh. Ada banyak hal yang dapat ditulis disini, termasuk investor utama, penulis skenario, sutradara, semuanya dapat kita gali lebih mendalam.

Diagram hubungan karakter dalam drama

Yang ini Anda pasti tahu. Tak lain adalah garis hubungan setiap karakter yang memusingkan.

Prototipe / wujud asli karakter dalam drama

Seperti drama "Baahubali" yang memiliki prototipe bersejarah. Menggali wujud asli bersejarah dari setiap karakter dalam drama, juga merupakan sebuah poin pembuka yang bagus. Dari sana Anda dapat menulis banyak konten yang menarik.

Lingkaran pertemanan protagonist / tokoh utama

Ada satu set template khusus, namun cara permainan ini agak sedikit kuno, tidak terlalu menarik perhatian pembaca.

Siapa yang lebih cocok menjadi protagonisnya

Setelah ditayangkan, selain Prabhas, siapa lagi yang pantas menjadi tokoh utama. Topik seperti ini seharusnya ada pada setiap film. Harus didalami dari karakter protagonis, dengan sedikit menganalisis cerita dalam drama. Ingatlah untuk mengadu domba fans para artis agar mereka terangsang untuk berdiskusi.

Hal Terkait Alur Cerita

Mencari titik konflik seputar drama

Permainan yang bertolak belakang selalu menjadi hal yang disenangi umum. Permainan antara aktor senior dengan pendatang baru, perubahan hak penyiaran antar stasiun televisi, persaingan pertingkat yang tersembunyi di balik anti korupsi dan pendapat yang terlalu negatif dari pihak kepolisian terhadap polisi dan lain sebagainya.

Bongkar rahasia tempat syuting

Bagi penggemar setia, tempat syuting biasanya adalah tempat-tempat bersejarah. Setelah film "Dangal" ditayangkan dan mendapat banyak penggemar, dugaan and diskusi mengenai lokasi film juga semakin mengheboh di jaringan sosial. Pembahasan lokasi syuting akan menjadi konten yang sangat bagus.

Menganalisis kembali adengan sejarah

Ini cocok untuk drama yang mengisahkan cerita bersejarah. Cerita dalam drama kerap kali bertentangan dengan sejarah aslinya. Jadi, di balik setiap drama penafsiran sejarah akan ada artikel bertopik "ternyata dalam sejarah aslinya, ia seperti ini". Anda juga dapat menulis beberapa konten mengenai kebiasaan hidup tokoh sejarah pada zaman dulu.

Mengedit atau melakukan pemotongan fragmen utama/ cuplikan highlight

Yaitu dengan menggabungkan beberapa cuplikan utama dari film dan diberikan latar music. Anda juga dapat mengambil cuplikan tertentu dari film sebagai topik pembicaraan.
Pembahasan seputar masalah sosial di balik drama film

Dugaan terhadap versi yang tidak dipublikasikan

Hanya cocok untuk film sensitif tertentu. Seperti cuplikan beberapa menit dari film "Lust, Caution".
Pembahasan implantasi / penyelipan iklan

Dari film blockbuster Hollywood sampai Bollywood, implantasi periklanan juga semakin meluas. Pembahasan terhadap iklan dari film popular juga merupakan hal yang menarik.

Berbagai Pengakalan Terhadap Cuplikan Cerita dalam Drama

Penggabungan hot spot

Saat sebuah film telah booming, demi mencapai hasil yang lebih maksimal, Anda dapat mencoba menggabungkannya dengan hot spot lainnya, seperti dua atau tiga cuplikan drama yang mirip digabungkan menjadi satu.
Pengalokasian / mengkreasikan cerita

Kulkas koruptor dipenuhi oleh uang, kulkas Anda dapat muat berapa banyak uang? Topik seperti ini sangat diminati tapi sangat langka. Namun ingatlah, jangan terlalu dipaksakan.
Lelucon

Misalnya, apakah Anda pernah berpikir bagaimana superhero buang air kecil? Pakaian mereka tidak mudah dilepaskan loh. Coba pikirkan, benarkah ada banyak pakaian wanita juga termasuk model jumpsuit? Disini sepenuhnya dapat kita tambahkan berbagai strategi omong kosong.

Berbagai gambar GIF / Meme

Bottom Ad [Post Page]