Kumpulan Artikel Budaya dan Info Menarik

Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Sebagian besar blogger lebih memperhatikan jumlah viewer. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa jumlah viewer terbanyak dari berbagai platform, selalu adalah konten hiburan.



Lantas, bagaimana caranya mengolah dan memanfaatkan konten bidang entertainment?

Kami menyimpulkan lima poin berikut ini:

Follow akun media sosial para artis

Kita semua tahu bahwa sebagian besar kehidupan selebritis akan diekspos melalui Facebook, Twitter. Jadi, jika Anda ingin mendapatkan informasi terkini, Anda harus memiliki akun khusus untuk mem-follow akun para artis.

Kemudian tulislah sebuah artikel argumentatif/pendiskusian berdasarkan kata singkat dan foto postingan artis. Sebenarnya ini hampir sama dengan ujian membuat karangan!

Inti konten dari akun artis: asmara, keluarga, pekerjaan, keluhan/kritikan, hewan peliharaan, pertunjukan, makanan.


Memahami jaringan hubungan artis

Yang biasanya disampaikan blogger konten entertainmen adalah kabar. Kabar tunggal/hanya dari seorang artis biasanya dapat dihitung jari. Jika ingin artikel Anda berisi dan berkualitas, maka harus memahami hubungan antar karakter, gunakan hubungan tersebut untuk membuat sebuah jaring.

Seorang artis adalah sebuah titik, dua artis akan menjadi 2 titik ditambah dengan sebuah garis. Garis terbentuk dari banyak titik. Jadi, mengambil materi lewat jaring hubungan, merupakan dasar menulis artikel entertainment yang bermutu!

Hubungan segitiga akan lebih kompleks dan fleksibel. Sebuah konten hiburan yang mampu mengandung lebih dari tiga artis, biasanya akan menjadi artikel viral!

Inti konten dari hubungan artis: sahabat dekat (pria dan wanita), pernikahan, mantan, saingan cinta, kerja sama, film.


Hot search/penelusuran terbanyak

Dalam Hot searches terdapat banyak konten. Jika mengaitkan konten ini dengan artis, maka Anda akan mendapatkan hasil diluar dugaan!


Drama Hits

Artis dan film, sebenarnya mana yang merupakan produk turunannya, kita tidak melakukan analisis detail terhadap hal ini. Namun, artis dan aktor film hits tersebut tentunya merupakan hotspot terkait. Manfaatkan dengan baik, artikel viral akan lahir hanya dalam hitungan detik.


Mengorek informasi yang sudah berlalu

Pergunakan hubungan karakter terpopuler baru-baru ini, korek sejarah artis yang sudah berlalu, susun kembali informasi-informasi tersebut, padukan antara yang lama dan baru, agar isi artikel semakin mendalam, hubungan antar karakter semakin rumit, sehingga semakin menarik perhatian para fans.

Inti konten dari pegorekan informasi: sejarah cinta, perbandingan akting, moral, keluhan atau kritikan.

Tentu saja, lima poin di atas hanyalah merupakan fondasi. Belajar adalah terus melahirkan metode baru. Hanya dengan penggunaan campuran beragam teknik, baru dapat menyelesaikan sebuah struktur yang sempurna, agar artikel Anda dapat menyampaikan lebih banyak informasi.

Bottom Ad [Post Page]