Kumpulan Artikel Budaya dan Info Menarik

Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Kami ucapkan selamat tahun baru Imlek, semoga di tahun ini Anda mendapatkan keberuntungan dalam hidup. Nah, dalam rangka tahun baru Cina, kami akan memberikan rekomendasi topik yang berhubungan dengan Imlek. Berikut topik-topiknya. 



1. Perayaan Imlek para Selebriti

Kategori Entertainment dapat memanfaatkan tradisi Imlek yang dilakukan para selebriti tanah air yang merayakan, seperti Gisela Anastasya, Sandra Dewi, atau Tina Toon. Anda bisa membahas dari mulai harapan di tahun baru, fashion saat Imlek, kuliner khas keluarga, dan bersama siapa mereka merayakan Imlek.

2. Kuliner 

Bagi masyarakat keturunan Tionghoa, kuliner saat Imlek memiliki makna khusus. Anda bisa membahas berbagai macam penganan Imlek, mulai dari rasa, makna, dan juga kebiasaan-kebiasaan di setiap keluarga. Resep-resep menarik masakan tahun baru Cina juga dapat Anda jadikan topik inspiratif. 

3. Ramalan Peruntungan di Tahun Tikus 

Tidak lengkap rasanya jika tahun baru Imlek tidak membahas mengenai peruntungan dan ramalan di tahun baru. Dalam filosofi masyarakat Tionghoa, Imlek tahun ini diwakili oleh simbol tikus. Anda dapat membahas peruntungan tiap shio di tahun tikus. Bahasan peruntungan bisa dari segi jodoh, keuangan, atau kesehatan. 

4. Isu yang Sedang Ramai Mengenai Cina

Kali ini terdapat wabah virus Corona di daerah Wuhan Cina yang belum diketahui penyebabnya. Anda dapat membahas isu ini dari sisi pencegahan, apa yang perlu diwaspadai, dan sebagainya. 

Demikian topik-topik yang kami rekomendasikan, semoga di tahun baru ini para penulis semakin semangat menciptakan konten seru.

Bottom Ad [Post Page]